..::Kesejukan::..

Monday, January 14, 2008

Berkabung Nasional


Tidur siangku agak sedikit terganggu karena mendengar kehebohan antara mamaku dengan kakakku walopun itu via telpon. Setelah pembicaraan mereka terputus, kakakku langsung meng-on kan TV.
“Siapa yang meninggal kak ?”
“Pak Harto” jawab kakakku
“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun”
Pak Harto Rahimallah meninggal siang tadi tepat jam 13.10 WIB karena kegagalan Multifungsi organ beliau….

Bukannya menganggap remeh para pemimpin sesudah Pak Harto Rahimallah tapi gimana yah…. Pada masa kepemimpinan beliau Rahimallah, tidak ada tuh terjadi penjualan – penjualan Pulau malahan Pak Harto Rahimallah berhasil memasukkan Irian Barat menjadi bagian Dari NKRI, beliau Rahimallah berhasil menjaga kesatuan NKRI, Beliau juga berhasil menjadikan Negara ini sebagai Negara pengekspor Beras. Tapi sekarang, Indonesia menjadi salah satu Negara pengimpor beras, wah gimana neh ??? Waktu, Pak Harto Rahimallah menjadi pemimpin, barang – barang tuh gak ada yang mahal, tidak pernah terjadi demo ataupun kerusuhan, pokoknya tenang dan nyaman deh…

Pemikiran – pemikiran dan taktik – taktik pak Harto Rahimallah sangat subhanallah, itu semuanya terbukti dari prestasi – prestasi yang telah terukir untuk Indonesia.

Saya sangat jengkel pada orang – orang yang berdemo pada saat Pak Harto Rahimallah sedang sakit parah di RSPP, mereka tidak ingat apa semua jasa – jasa yang telah dilakukan oleh Beliau Rahimallah untuk Negara ini ??

Hmmm….
Semoga Pak Harto Rahimallah diberikan kelapangan kuburnya, diterima semua amal ibadahnya dan untuk para keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan menerima semua ini. Amin Ya Rabbal `alamin…

Berdasarkan peraturan pemerintah, Presiden menginstruksikan kepada seluruh kantor – kantor dan Masyarakat Luas untuk mengibarkan bendera setengah tiang terhitung dari hari ini tanggal 27 Januari 2008 sampai tanggal 2 Februari 2008 M. Gitu katanya Bapak Presiden yang diwakilkan oleh Menseneg. Nah, karena di kosan tidak ada bendera, makanya ku pasang gambar bendera setengah tiang diblog ini.


Labels:

posted by Indah Moidady at 11:55 AM

2 Comments:

Kita hanya bisa mendoakan apa yg seharusnya di doakan, semoga apa yg telah berlalu bisa dijadikan sebagai hikmah dalam hidup ini

wassalam....

10:42 AM  

mungkin anti adalah orang yang tidak pernah merasakan kedzaliman beliau sehingga dengan mudah berkata seperti itu,tapi coba anti mencoba melihat ditempat lain,banyak yang telah merasakan kedzaliman beliau,,,,,rakyat indonesia, apalagi kalau anti membaca sejarah islam indonesia,,,,,!!!!
semoga kita menjadi muslim yang masih memilki naluri

7:07 AM  

Post a Comment

<< Home