..::Kesejukan::..

Friday, March 02, 2007

Tips Jadi cantik

Di suatu pagi nan cerah
Seorang gadis berkata kepada ibunya Ibu,
engkau selalu terlihat cantik Aku ingin sepertimu,
beritahu aku sesuatu
Dengan tatapan dan senyum haru
Sang ibu pun menjawab
Untuk bibir nan menarik Ucapkan perkataan yang baik


Untuk pipi nan berlesung Tebarkan senyum ikhlasmu di muka bumi
Untuk mata indah menawan Lihatlah selalu kebaikan orang lain
Untuk tubuh yang langsing (bagi yg gak, afwan…)
Sisihkan makananmu bagi fakir miskin (palagi buat yg gak langsing, like..)
Untuk jemari tangan nan lentik menawan
Hitunglah doa dan pujian dengannya
Untuk wajah putih bercahaya
Besuhlah muka di setiap pergantian waktu
Anakku… Kecantikan fisik akan pudar
oleh waktu
Tapi kecantikan perilaku tak pudar meski oleh kematian
http://medicalzone.org/forum/viewtopic.php?p=17100#17100

Labels:

posted by Indah Moidady at 9:03 PM

4 Comments:

Yuph, bener bgt tuh Mbak! Kecantikan perilaku atau yg biasanya disebut INNER BEAUTY, emang ga bisa dibeli di salon kecantikan mana pun...

11:58 PM  

btul...aku stuju banget...aku juga nggak cantik smpei ank2 di skolah jdi nggak suka sama aku,semua nya jijik sama aku,kdg2 aku rsa biar aku mati aja dr dihina bgni...siksa rasanya!..aku jdi sedih banget dan pengen cntik kayak teman2 yang lain..aku b'doa 1 hri nnt,aku bisa jd cntik...cantik pd luaran dan dalaman...Amin...Doa kn aku ya.. :)

5:01 PM  

Alaa..u punya layout ni berterabur laa...cuba 'scroll' atas bawah tgk; gambar dok setempat tp tulisan naik atas bawah...tukar layout lain lah!

8:53 PM  

cantik alami ya hanya dengan cream algae dan cream wallet

1:40 PM  

Post a Comment

<< Home